Blogger Tricks

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

About Me

Foto Saya
Elsa Febriani
Lihat profil lengkapku

Senin, 25 November 2013

Samsung Galaxy Grand 2 Resmi Diperkenalkan dengan Layar 5.25 Inci dan Prosesor Quad Core



Phablet milik Samsung bukan hanya Galaxy Note. Perusahaan asal Korea Selatan itu juga meluncurkan seri Galaxy Grand yang ditujukan untuk segmen menengah. Dan kini, Samsung baru saja merilis suksesor dari phablet tersebut, yakni Galaxy Grand 2.
Smartphone ini hadir dengan layar besar 5.25 inci yang mempunyai resolusi 1280 x 780 piksel. Di bagian dalamnya, smartphone ini menawarkan prosesor quad core dengan kecepatan 1.2GHz. Dalam press rilisnya yang dikutip dari GSM Arena, Samsung tak menjelaskan jenis prosesor apa yang mereka gunakan pada smartphone ini.
Spesifikasi berikutnya, handphone ini menggunakan RAM sebesar 1.5GB dan memori internal sebesar 8GB. Ada pula opsi penambahan kapasitas penyimpanan menggunakan slot microSD. Sementara itu untuk sumber tenaga, terdapat baterai berkapasitas 2600 mAh.
Galaxy Grand 2 ini juga memiliki fitur dual SIM card. Di bagian belakang, ada kamera utama 8MP dan diluncurkan dengan memakai OS Android Jelly Bean 4.3. Smartphone ini tak hanya tersedia dengan pilihan warna hitam dan putih. Namun ada pula opsi warna pink. Sayangnya belum ada pengumuman mengenai kapan handphone ini akan mulai dijual di pasaran. Pun halnya mengenai harganya.

Sumber : http://www.beritateknologi.com/samsung-galaxy-grand-2-resmi-diperkenalkan-dengan-layar-5-25-inci-dan-prosesor-quad-core/
separador

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Blog Archive

Followers